Kamis, 09 Februari 2012

Memilih dan menanam tanaman menahun

Jika Anda telah tumbuh sayuran yang taman untuk sementara waktu, Anda mungkin akan merasa sedikit tidak puas pada seberapa biasa adalah dengan melihat. Saya juga mulai karir saya berkebun dengan kebun sayur, tapi aku memutuskan bahwa itu tidak cukup sebagai menyenangkan untuk melihat seperti aku akan menyukai. Saya dengar dari seorang teman bahwa penggunaan abadi bunga bisa menjadi cara yang bagus untuk menghidupkan kebun saya tanpa menambahkan apapun bekerja ekstra untuk saya.
Bunga abadi yang kuat, lokal bunga yang datang kembali setiap tahun tanpa harus menanam kembali atau melakukan pekerjaan tambahan. Selama musim off mereka, bunga-bunga dan batang mati kembali dan Anda dapat hampir tidak bahkan memberitahu tanaman ada (Alih-alih hanya sekarat dan menyerupai gumpalan cokelat yang mengerikan di kebun Anda). Ketika saatnya untuk mekar, bunga-bunga yang sama sekali baru melonjak di mana yang lama berada.
Sebelum memutuskan apakah akan dimasukkan ke dalam tanaman menahun atau tidak, Anda perlu memastikan bahwa tanah Anda memiliki tepat drainase. Jika air tetap jenuh untuk waktu yang lama, Anda harus membangun sebuah mengangkat tempat tidur. Untuk menguji, menggali lubang dan mengisinya dengan air. Menunggu satu hari, dan mengisinya dengan air lagi. Semua jejak air harus pergi dalam waktu 10 jam. Jika lubang tidak benar-benar kering, Anda akan perlu untuk membangun sebuah mengangkat tempat tidur.
Memilih tanaman menahun Anda dapat menjadi proses yang rumit. Tujuan harus memilikinya berbunga sebanyak mungkin selama tahun, sehingga Anda harus membuat garis besar tahun. Penelitian berbagai jenis bunga yang Anda inginkan, dan buat timeline berbunga. Jika Anda berencana kanan, Anda dapat memiliki berbagai jenis bunga mekar pada setiap titik di tahun. Mendapatkan campuran yang tepat dari benih dapat memberikan halaman Anda array yang terus berubah warna.
Ketika Anda pergi untuk membeli bibit dari toko lokal atau kamar bayi Anda, Anda mungkin dapat menemukan campuran kustom benih untuk daerah Anda. Ini mengambil bagian penelitian benar-benar sulit dari pekerjaan. Biasanya campuran ini dioptimalkan untuk iklim lokal, dan melakukan pekerjaan yang besar memiliki bunga selalu tumbuh di halaman Anda. Jika salah satu dari ini tidak tersedia, Anda dapat meminta karyawan apa yang mereka pikir akan menjadi campuran yang baik. Mereka harus bahagia untuk membantu Anda mengumpulkan sesuatu yang akan optimal untuk apa pun yang Anda inginkan.
Anda pasti harus menggunakan pupuk ketika menanam tanaman menahun. Ini akan mengurangi jumlah keseluruhan pekerjaan yang harus Anda lakukan, dengan mengurangi jumlah gulma dan meningkatkan penyerapan air. Kulit atau pinus bekerja sangat baik, saya telah menemukan, dan tergantung pada sisa halaman Anda Anda mungkin memiliki mereka di tangan tanpa biaya. Adapun pupuk, Anda harus menggunakannya hemat sekali tanaman Anda mulai datang untuk hidup.
Ketika Anda benar-benar pergi untuk menanam benih, Anda harus memasukkannya dalam rumpun kecil, terpisah sesuai dengan petunjuk. Ini adalah karena mereka cenderung untuk menyebar, dan jika Anda memiliki terlalu banyak terlalu dekat bersama-sama maka mereka akan berakhir melakukan apa-apa tapi tersedak satu sama lain. Ketika Anda menanam mereka, melemparkan dalam sedikit pupuk sangat lemah. Dalam waktu sama sekali Anda harus mulai melihat bunga-bunga bermekaran atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar